Acara impian banyak wanita

Pernikahan merupakan peristiwa spesial, maka menjadi lebih spesial apabila anak kepala negara yang melangsungkan pernikahan. Selamat kepada keluarga Bapak Presiden Joko Widodo yang hari ini (saat tulisan ini dibuat) melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan dari putrinya.

Wajar saja bila kemudian semua media massa memberitakan bahkan stasiun televisi mengadakan siaran langsungnya. Pernikahan anak kepala negara atau kepala pemerintahan di manapun di dunia ini akan selalu menjadi perhatian luas, menjadi magnet pemberitaan.

Acara pernikahan biasanya digelar meriah dengan undangan yang luar biasa banyak, bisa disebut juga The Royal wedding. Segala pernik mulai dari masa persiapan pernikahan akan menjadi buruan bahan pemberitaan yang menarik bagi media massa. Bahan berita yang ingin diketahui khalayak, ingin di “kepoin”.

Melalui pemberitaan media massa yang masif tersebut maka banyak sekali yang mempunyai impian melangsungkan pernikahan ala Royal Wedding seperti itu, khususnya kaum wanita. Lihatlah sewaktu Kate Middleton dan Pangeran William melangsungkan pernikahan, media massa dari penjuru dunia bahkan menyiarkannya dengan ditonton jutaan pemirsa.

Impian bisa melangsungkan pernikahan semacam itu diidamkan banyak sekali wanita, karena peristiwa spesial layak diselenggarakan spesial juga. Siapapun bebas mengimpikannya, mewujudkannya tentu persoalan berbeda, kecuali orang tuanya juga kepala negara atau mampu. Mampu tapi tidak ingin itu juga hal berbeda lainnya, nggak usah nyinyir tentang itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s