Gak usah ditengok lagi bray

Dengan terpaksa setelah komunikasi dengan pemateri akhirnya membatalkan event workshop di H-2 karena kuota minimum peserta tidak mencukupi, tidak nyaman tapi mesti dilakukan. Tidak mudah memang menggarap event tentang internet marketing apalagi berbayar di Samarinda, juga Balikpapan menurut pemateri.

Tapi ternyata menurut pemateri dia sudah melihat tanda-tanda kurang bagus pada workshop yang direncanakan, diantaranya kekuranglancaran proses menuju hari pelaksanaan, kalaupun dipaksakan ada saja biasanya hambatannya. Ada kesamaan ternyata antara saya dan pemateri mengenai menyikapi setiap yang terjadi, semua akan terjadi pada waktu yang tepat menurut-Nya. Berlalu ya biarlah berlalu gak usah terlalu dipikirkan lagi, “Let it flow” katanya.

Entah kenapa mengorganisir kegiatan itu selalu menyenangkan bagi saya, dari dulu jaman kuliah dimulai dari jadi aktivis alakadarnya di organisasi kampus. Ada kegembiraan saat mampu menghadirkan acara yang membuat orang lain senang dan puas, dan bersedia memberikan waktu, tenaga dan pikiran secara penuh saat terlibat menggarap suatu acara.

Seriusin buat jadi Event Organizer? Sudah ada obrolan dengan seorang kawan di seberang pulau, dan dia siap support ke banyak pembicara. Apakah ini ‘when passion meet networking, let we see’.

Oh iya, ini tulisan baru setelah lama gak diisi nih blog hehehehe.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s