Henpon oh Henpon

Saya terhitung awet menggunakan henpon, biasanya nyampe 3 tahunan lah. Kalaupun dibawah itu biasanya karena hilang, bukan yang ganti henpon karena sudah bosen tapi karena rusak. Pakai henpon merchin (merek china) murah meriah pernah…. Beli henpon seken yang sudah gak diproduksi lagi juga pernah. Merek juga gak fanatik ke merek tertentu, belinya lebih melihat spesifikasi dan kebutuhan pemakaian aja, terutama yang pas dengan dana.

Berbanggalah teman-teman yang punya henpon pertama kali saat zaman kartu perdana harganya di atas sejuta dan kemudian ratusan ribu. Saat henpon layarnya masih monokrom dan ringtone masih mono, punya henpon saat itu bisa dipastikan orang mampu. Dan disanalah saya, melihat beberapa teman kuliah sudah menggunakan barang langka tersebut, cuma melihat dan kagum kepada mereka.

Henpon pertama saya beberapa tahun setelah itu, saat henpon sudah pakai layar warna, suara ringtone poliponik dan beberapa mulai mp3, henpon sudah jadi hak milik hampir semua teman-teman waktu itu, beberapa bahkan sudah megang yang henpon kelas atas (zaman itu). Tapi tentu saja henpon pertama saya bukan seperti mereka, henpon pertama saya adalah henpon merek Finlandia yang bisa dijadikan senter, seri termurah lah rasanya.

Beberapa hari ini henpon yang dipakai sudah kritis, gak bisa dicharge sama sekali, alhasil sejak kemarin beralih sementara ke henpon senter yang didapat dari doorprize. Sementara jadinya sosmed dan messenger dialihkan cuma pakai laptop kalau di rumah. Lumayanlah anggap aja detoks minimalis dari penggunaan henpon pintar. Sudah intip-intip henpon pengganti sih tapi belum terjadi mufakat pilih yang apa.

Pengennya sih kali ini bisa makai henpon pintar kelas atas, pengennya….

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s